Cara Mendapatkan Ereksi Terpanjang Mungkin

Penis laki-laki adalah salah satu makhluk subur alam, tetapi juga sangat berubah-ubah, pecah ribuan kali setahun. Dalam satu contoh, seorang pria berakhir di ruang gawat darurat dengan penis yang pecah, gangren dan meradang. Untungnya, dokter berhasil menyelamatkan nyawanya dan memberinya obat yang dia butuhkan untuk mendapatkan ereksi terpanjang.

Para peneliti di Universitas Indiana dan universitas lain telah mencoba menyelesaikan perdebatan kuno ini dengan mengukur panjang penis pria. Mereka meminta 1.661 pria untuk mengukur sendiri penis mereka, dan rata-rata penis ereksi adalah 5,6 inci. Meskipun demikian, penis tidak memiliki panjang yang sama. Penis terpendek dalam penelitian ini memiliki panjang 1,6 inci, sedangkan yang terpanjang berukuran 10,2 inci!

Untuk memahami cara mendapatkan ereksi terpanjang mungkin, kita perlu tahu apa yang normal untuk pria. Ereksi normal harus berlangsung setidaknya 4 jam, tetapi tidak boleh lebih dari empat jam. Kurang dari empat jam dianggap ejakulasi cepat, dan dianggap priapismus. Penis ereksi yang berlangsung kurang dari empat jam biasanya dianggap sebagai masalah yang berbahaya. Jika terasa sakit, yang terbaik adalah mencari perhatian medis.

Dalam sebuah penelitian baru-baru ini, para peneliti di Universitas Indiana meminta 1.661 pria untuk mengukur panjang penis mereka. Semuanya menyelesaikan pengukuran sendiri. Beberapa pria memiliki pasangan dengan mereka selama percobaan, sementara yang lain mengukur sendiri. Dalam penelitian tersebut, rata-rata penis yang ereksi memiliki berat 5,6 inci. Ketebalan penis rata-rata adalah 4,8 inci (12,2 cm). Penis pria bisa sepanjang sepuluh inci, tetapi penis pria bervariasi antar pria.

Meskipun tidak ada panjang ereksi universal, ada ukuran penis rata-rata 5,6 inci. Panjang penis bisa sangat bervariasi, tetapi dianggap normal jika berlangsung setidaknya empat jam. Beberapa pria, bagaimanapun, dapat memiliki durasi ereksi selama tujuh jam. Tetapi jika ini tidak terjadi, itu adalah tanda priapismus dan harus ditangani dengan tepat.

Sebuah studi oleh para ilmuwan di Indiana University dan diterbitkan dalam jurnal PLoS Genetics menemukan bahwa pria dengan penis ereksi terpanjang lebih kecil daripada pria dengan penis lebih pendek. Studi ini juga menemukan bahwa pria dengan penis yang lebih pendek lebih mungkin memiliki penis yang besar dan ereksi. Studi ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk mempelajari ukuran dan ketebalan penis lintas budaya, yang mungkin membuat perbandingan menjadi sulit.

Meskipun banyak pria mengklaim memiliki penis ereksi terpanjang di dunia, hal ini tidak selalu terjadi. Panjang penis rata-rata adalah 5,6 inci sedangkan penis ereksi rata-rata hanya 5,7 inci. Ereksi bisa bertahan hingga empat jam, dan ereksi bisa bertahan lebih dari satu jam. Ini dianggap biasa. Selama aktivitas seksual, kedua pasangan sering mengalami ereksi kerang.

Selama berhubungan seks, penting untuk tetap tegak selama berhubungan seks. Penting juga untuk diingat bahwa semakin lama ereksi, semakin besar kemungkinan seorang pria memiliki ereksi yang kuat. Sementara rata-rata penis ereksi panjangnya 5,6 inci, ereksi pada pria bisa bertahan hingga satu menit. Penis ereksi yang besar dapat bertahan hampir tujuh jam, tetapi jika terlalu lama, seorang pria mungkin memerlukan perhatian medis.

Penting untuk diingat bahwa ereksi dapat bertahan lebih dari tujuh jam, tergantung pada individu, dan juga karena Litarofil. Rata-rata penis ereksi adalah 3,8 inci (9,5 cm) panjang. Ini adalah perbedaan umum dalam ukuran dan bentuk penis, jadi berhati-hatilah saat membandingkan ukuran. Penis ereksi pria dapat bervariasi lebih dari dua inci. Dengan demikian, panjang penis yang ereksi akan bervariasi sesuai dengan jenis kelamin dan ukuran tubuh.

Dulu, ereksi pada pria bisa bertahan lebih dari empat jam. Jika berlangsung lebih lama, itu adalah keadaan darurat medis. Terlepas dari daya tarik seks mereka, pria tegak mungkin mengalami disfungsi ereksi permanen atau bahkan kematian jaringan. Karena itu, penting untuk menemui dokter jika Anda mengalami ereksi berkepanjangan. Jika Anda memiliki waktu ereksi yang lebih lama, mungkin sudah waktunya untuk pergi ke ruang gawat darurat terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *